Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jepara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Patung Budha Jalahud Berdiri 4

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
80 kali
Harga Mulai
Rp. 750.000
Sampai dengan
Rp. 1.250.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Patung Budha Jalahud Berdiri 4

Kode Barang : JA-PD008b
Nama Barang : Patung Budha Jalahud Berdiri 4

Patung budha Jalahud Berdiri 4 merupakan salah satu produk patung dari Jaya Antika, Patung Budha duduk ini tersedia dengan berbagai ukuran dan beberapa posisi, anda bisa memesan dengan ukuran dan posisi yang anda inginkan. Patung budha Jalahud Berdiri 4 ini terdapat beberapa pilihan material atau bahan sesuai dengan keinginan anda.

Detail Patung Budha Jalahud Berdiri 4

Patung Budha Jalahud Berdiri 4 ini terbuat dari kayu gelondongan utuh yang di bentuk sedemikian rupa oleh tukang pahat yang sudah sangat berpengalaman, di buat dengan proses yang sangat teliti dan detail sehingga menghasilkan produk yang sangat khas dan berkualitas, Patung Budha Jalahud Berdiri 4 ini mempunyai ukuran dari 30 cm, 40 cm, 50 dan tersedia juga dengan ukuran besar. Bahan yang kami gunakan untuk membuat patung budha Jalahud Berdiri 4 ini adalah kayu trembesi atau meh, untuk ukuran kecil bisa menggunakan bahan kayu jati atau mahoni.

Finishing Patung Budha Jalahud Berdiri 4

Terdapat beberapa pilihan warna untuk Patung Budha Jalahud Berdiri 4 ini, standard warna yang biasa kita gunakan adalah warna salak brown ( coklat salak ) dan juga warna natural jati. Kami juga menyediakan Unfinish / mentah ( untuk reseler maupun wholesaler ) . Bahan finishing yang kami gunakan untuk tempat buah berbentuk daun ini adalah NC Melamine yang aman digunakan dengan kualitas standard nasional. Untuk warna finishing dari tempat buah berbentuk daun ini juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda.Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 081390433160 atau WA di 08985247305  bisa juga pin BB di D58FCE97.
Tampilkan Lebih Banyak