Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jepara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Set Meja Teras Berbentuk Kaki

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
19 kali
Harga Mulai
Rp. 2.500.000
Sampai dengan
Rp. 2.800.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Set Meja Teras Berbentuk Kaki

Code Barang  : JA-MT012
Nama Barang : Set Meja Teras Kaki Manusia
 
Set Meja Teras Kaki Manusia terbuat dari kayu Meh / Munggur / Suar dan dikerjakan oleh tukang kayu profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan mebel. Set Meja Teras Kaki Manusia ini di desain dengan menyerupai bentuk ikan Kaki Manusia  serta dipadukan dengan pemilihan bahan kayu  yang selektif sehinggga menghasilkan produk yang sangat bagus secara kualitas. 
 
Detail Set Meja Teras Kaki Manusia
Set Meja Teras Kaki Manusia  ini terdiri dari 2 Kursi dengan ukuran 30x30x45 dan meja dengan ukuran 50x50x60. Terbuat dari bahan kayu pilihan berupa log kayu utuh yang di bentuk menyerupai ikan Kaki Manusia oleh tukang ukir khas jepara dan di proses dengan sangat teliti dan detail oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel. Set meja teras  ini sangat nyaman digunakan dengan bentuk dan desain yang sederhana dan juga mudah untuk di tempatkan di teras maupun ruang tamu anda. Pemilihan bahan kayu yang selektif dengan pengerjaan yang sangat teliti dan detail menjadikan set meja teras ini sangat kuat dan bagus secara kualitas.
 
Pilihan Finishing Set Meja Teras Kaki Manusia
Untuk menghasilkan kualitas yang bagus padi setiap produk kami terutama finishing kami melakukan tiga tahapan sebelum produk kami dinyatakan siap jual. Untuk set meja teras ini pertama kita menghaluskan dengan amplas kasar no 80 untuk mendapatkan kehalusan dari produk set meja teras ini , kemudian tahap kedua yaitu menghaluskan dengan amplas yang lebih halus untuk memadatkan tekstur kayu, dan yang terakhir adalah proses pendasaran warna. Terdapat beberapa pilihan warna untuk set meja teras ini, standard warna yang biasa kita gunakan adalah  warna natural jati atau Unfinish . Setelah proses dasar pewarnaan selanjutnya yaitu dengan menghaluskan yang terakhir dengan amplas yang lebih halus, dan diakhiri dengan proses top coat dengan menggunakan bahan yang aman dengan kualitas standard nasional. Kami juga menyediakan Unfinish / mentah ( untuk reseler maupun wholesaler ). Untuk warna finishing dari Set Meja Teras Kaki Manusia ini juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda.
 
Jual Set Meja Teras Kaki Manusia
Produk Set Meja Teras Kaki Manusia ini merupakan salah satu produk dari Jaya Antika yang berlokasi 6 km dari pusat kota Jepara, tepatnya di Desa Mulyoharjo, jalan sentral patung rt 07 rw 04. Selain memproduksi mebel , Jaya Antika juga merupakan produsen kerajinan dari kayu serta patung dari kayu, produk mebel dari Jaya Antika meliputi mebel untuk ruang tamu, ruang tidur , dan juga mebel teras serta mebel taman. Jaya Antika menawarkan harga yang kompetitif serta selalu mengutamakan kualitas barang mulai dari konstruksi, kenyamanan, dan bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Set Meja Teras Kaki Manusia  ini.
 
WHOLESALE LEBIH MURAH
 
Khusus untuk pelanggan yang membeli Set Meja Teras Kaki Manusia ini dalam jumlah banyak akan kami berikan diskon khusus dan terjangkau untuk bisa anda jual kembali.Jaya Antika juga menerima pesanan pembuatan mebel atau kerajinan kayu dari gambar atau desain anda, Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 081390433160 atau WA di 08985247305  bisa juga pin BB di D58FCE97. serta email di jeparacarving@yahoo.com dan untuk koleksi lengkap kami silahkan kunjungi galleri online kami di http://www.jayaantikafurniture.com/
Tampilkan Lebih Banyak