Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jepara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Furniture
  • Set Meja Makan Koin Jati Standard 8 kursi

Set Meja Makan Koin Jati Standard 8 kursi

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
65 kali
Harga Mulai
Rp. 4.000.000
Sampai dengan
Rp. 4.500.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Set Meja Makan Koin Jati Standard 8 Kursi

Kode : JA-SM005a
Nama : Set Meja Makan Koin Jati Standard 8 Kursi
 
Set Meja makan Koin Jati Standard 8 kursi merupakan produk dari Jaya Antika, terbuat dari kayu pilihan serta dikerjakan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan meja makan, dan  untuk gambar set meja makan Koin Jati 8 kursi ini terbuat dari kayu meh ( orang Jepara )/ Munggur ( orang SOlo )/ Suar ( orang Jawa Timur ) / Trembesi yang dikombinasikan dengan ranting Jati. Bahan kayu dari jenis ini terkenal kuat dan berat serta sangat tahan lama. Kita juga bisa membuat set meja makan ini dari Full kayu Jati , kalau di Jepara orang biasa bilang set meja makan tempel.
 
DETAIL SET MEJA MAKAN Koin Jati Standard 8 kursi
 
Satu set meja makan Koin Jati Standard 8 kursi ini terdiri dari 8 kursi koin jati H (JA-CM006) dengan ukuran kursi 45x45x110 dan sebuah meja dengan ukuran 100x200x80 dengan ketebalan frame pada top meja 10 cm serta kaki meja dengan ketebalan 10 cm persegi. Potongan ranting kecil yang menyerupai koin dari kayu jati yang terdapat di top meja maupun di kursi menjadikan set meja makan Koin Jati Standard 8 kursi ini sangat antik dan menarik. Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail sehingga menghasilkan set meja makan yang berkualitas. Pada bagian top meja atau kursi bisa ditambahkan Resin sehingga potongan ranting terlihat menyatu satu dengan yang lainnya.
 
PILIHAN FINISHING SET MEJA MAKAN Koin Jati Standard 8 kursi
 
Terdapat beberapa pilihan warna untuk set meja makan Koin Jati Standard 8 kursi ini, standard warna yang biasa kita gunakan adalah warna salak brown ( coklat salak ) dan  juga warna natural jati. Kami juga menyediakan Unfinish / mentah ( untuk reseler maupun wholesaler ). Bahan finishing yang kami gunakan untuk set meja makan Koin Jati 6 Kursi ini adalah NC Melamine yang aman digunakan dengan kualitas standard nasional. Untuk warna finishing dari set meja makan koin jati ini juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda.
 
JUAL SET MEJA MAKAN Koin Jati Standard 8 kursi
 
Jaya Antika merupakan  perusahaan yang bergerak di bidang Mebel dan Kerajinan kayu, kami berasal dari desa Mulyoharjo yang merupakan sentral pembuatan patung dari kayu, yang berlokasi 6 Km dari pusat kota Jepara, Jawa Tengah.
Selain set set meja makan koin jati ini,kami juga menjual berbagai macam kerajinan dari bahan kayu berupa patung hewan,patung tanaman, patung dewa-dewi dan juga patung yesus, serta produk lain dari kayu . Kami juga memproduksi furniture untuk kebutuhan rumah anda, restoran maupun hotel . Jaya Antika menawarkan harga yang kompetitif serta selalu mengutamakan kualitas barang mulai dari konstruksi, kenyamanan, dan bahan yang kami gunakan untuk memproduksi set meja makan antik koin jati ini.
 
WHOLESALE LEBIH MURAH
 
Khusus untuk pelanggan yang membeli set meja makan Koin Jati 8 Kursi dalam jumlah banyak akan kami berikan harga yang lebih murah dan terjangkau.Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 081390433160 atau WA di 08985247305  bisa juga pin BB di D58FCE97.  atau email di jeparacarving@yahoo.com dan untuk koleksi lengkap kami silahkan kunjungi galleri online kami di http://www.jayaantikafurniture.com/
Tampilkan Lebih Banyak